Razer Project Valerie, Laptop Gaming Pertama Dengan 3 Monitor 4K



Kali ini gw akan update berita teknologi yg menurut gw menarik tapi gak tau kalau menurut kalian, hehe. Ok langsung saja ini dia!!

Razer dikenal dengan  gaming gearnya, seperti mouse, mousepad, keyboard, headset, hingga laptop gaming. Razer merupakan perusahaan yang berbasis di California, AS.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Razer kembali hadir di CES (Consumer Electronic Show) 2017 di Las Vegas, AS. Kali ini Razer memperkenalkan Laptop Gaming teranyarnya, yakni Razer Project Valerie. Mengusung layar 17 inch, Razer Project Valerie tampaknya lebih besar dan tebal daripada laptop gaming Razer sebelumnya. Hal ini dikarenakan Razer membekali laptop gaming ini dengan 3 Monitor 4K dan merupakan yang pertama di dunia.

Dari sisi grafis, Razer Project Valerie ini menggunakan VGA Nvidia GTX 1080 dan sudah mampu dihubungkan dengan perangkat VR.

Sayangnya Razer belum memberikan informasi laptop gaming ini dengan detail, seperti kapan laptop gaming ini dirilis dan beredar dipasaran dan Razer Project Valerie ini masih sebatas konsep, jadi kemungkinan laptop gaming ini tak akan dirilis dalam waktu dekat.

Oiya, waktu CES 2017, prototype Razer Project Valarie ini dicuri oleh seseorang yang tidak dikenal. Razer berani membayar $25.000 atau sekitar Rp. 300 jt-an bagi siapa saja yang menemukan pencuri prototype Project Valerie ini atau bagi siapa saja yang dapat menginformasikan walaupun hanya sedikit, Razer akan tetap memberi hadiah sesuai dengan kebenaran informasi yang diberikan.

Ok, mungkin itu aja yang bisa gw update kali ini, gw minta maaf jika ada salah kata.

Jika kalian ada kritik & saran ga usah segan untuk menuliskannya di komentar.

Gw Nicho dan sampai jumpa lagi di lain kesempatan :D

Jangan lupa di share yaaa :D 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »