Situs Upload File Terbaik & Gratis

Hai sobat, ketemu lagi kali ini dengan admin. 
Mungkin banyak dari kalian yang ingin upload file kalian di blog kalian, tapi tidak tau harus upload filenya dimana. Pada postingan kali ini Admin mau merekomendasikan Situs Upload File Terbaik & Gratis. Mau tau apa saja situsnya? yuk, langsung saja!.




1). Mediafire
Salah satu situs Hosting File yang populer yaitu MediaFire. Kelebihan Upload File di MediaFire ialah Unlimited Space dan kini tersedia juga aplikasi Androidnya.

2). Ziddu

Kelebihan mengupload file di Ziddu sama seperti di MediaFire yaitu Unlimited Space, namun bedanya kalian bisa mendapatkan dollar jika mengupload file di Ziddu.

3). Zippyshare

Di Zippyshare kelebihannya yaitu Unlimited Disk Space dan tidak ada batasan downloadnya, tapi kalian hanya bisa mengupload file kalian maksimal 200MB per file.

4). Dropbox
Bisa direct link dan tersedia aplikasi androidnya adalah kelebihan dari Dropbox.

5). 4Shared
Kelebihan mengupload file di 4Shared ialah File yang diupload terindex oleh Google, dan 4Shared tersedia aplikasi Android, iPhone, dan Symbian.

Ok, sekian postingan kali ini yang bisa Admin berikan untuk kalian semua. Jika kalian punya rekomendasi situs upload file lainnya, kalian bisa berbagi dikolom komentar dan akan admin usahakan untuk update post ini. Admin mohon maaf bila ada kesalahan kata dan mohon kritik dan sarannya.
Jika artikel ini bermanfaat silahkan di share :D

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »